SIGNAGE

Mitradv siap memberikan pelayanan dalam pembuatan signage untuk menjaga bisnis anda tetap hidup. Dengan gambaran visual grafis yang menarik dan pemilihan material yang tepat, bisa dipastikan penggunaan signage bisa menarik perhatian pelanggan baru.

  • NEON BOX media ini adalah sejenis billboard yang menggunakan lampu didalamnya untuk penerangan sehingga sangat berguna dipakai di siang hari maupun malam hari, biasa dipakai untuk merk toko atau perusahaan. Jika ingin menonjolkan brand toko anda di malam hari penggunaan neon box sangatlah tepat.
  • BILLBOARD media promosi outdoor atau biasa disebut papan reklame ini memiliki ukuran besar dan biasa berdisi sendiri dengan konstruksi secara permanen.
  • HURUF TIMBUL huruf timbul biasanya menggunakan media seperti acrylic, stainless steel, mdf, atau galvanis, tergantung bagaimana anda ingin mempresentasikannya dan bisa juga sebagai media dekorasi dalam interior ruangan anda.
  • LETTER BOX huruf timbul yang menyala dan memiliki penerangan didalamnya, bisa menyala tampak depan, belakang, maupun full menyala. Dengan penggunaan letterbox menjadikan toko atau ruangan interior anda lebih menarik dan elegan.
  • PYLON SIGN signage ini biasa dipakai di kawasan komersial dengan menggunakan struktur tiang yang permanen, pylon sign ini biasa digunakan di depan pintu gerbang dari suatu usaha bisnis besar.